Danrem 133/NW Gorontalo sangat senang dan bangga dengan terbentuknya DPW Hipakad’63 untuk menunjang program KBT

  • Bagikan

GorontaloPelitanusantara.com Jajaran Pengurus DPW HIPAKAD’63 Gorontalo yang baru terbentuk langsung melakukan giat silahtuhrami kepada Pembina yaitu Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone yang dipimpin oleh Danrem Brigjen Bagus Antonov Hardito,M.A.

Silahtuhrami tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW beserta jajaran pengurus dan diterima Kasiter, Kol.Inf. Marthen Pasundan di auditorium Korem dikarenakan masa pandemi covid 19.

Korem 133/WN Membawahi 5 Kodim dan 1 Yonif,(Selasa,16/03/2021) Dalam silahtuhrami Ketua DPW HIPAKAD’63 Herly Mumbunan menjelaskan bahwa di Wilayah Gorontalo sudah terbentuk wadah Organisasi Putera / Puteri Keluarga Besar TNI-AD dan sekaligus memberikan SK Kepengurusan DPW dan legalitas HIPAKAD’63 berlogo Melati.

Kasiter Korem yang mewakili Danrem mengatakan sangat senang dan bangga telah hadir HIPAKAD’63 di Gorontalo dalam daerah binaannya terutama untuk menunjang program KBT(Keluarga Besar TNI) dilingkungan Korem. Usai pertemuan silahtuhrami Pengurus DPW Hipakad’63 melakukan sesi foto bersama Kasiter di depan Aula Makorem 133/NW, Ketua DPW sangat senang dapat diterima silahtuhrami, “setelah giat ini kami pengurus DPW akan segera melakukan konsolidasi organisasi dengan membentuk cabang-cabang untuk menunjang kegiatan DPW seperti yang diharapkan oleh Danrem yang disampaikan Kasiter dalam pertemuan silahtuhrami tersebut” pungkas Herly. (***)

  • Bagikan