Danrem 072/Pamungkas,Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Juli 2023 : Kepercayaan Publik Terhadap TNI 95,8 Persen.

yupiterjogja
Img 20230717 Wa0034
Spread the love

YOGYAKARTA-PN NEWS, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo, memimpin Upacara 17-an bulan Juli 2023, yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Makorem 072/Pamungkas, bertempat di Lapangan Apel Makorem 072/Pamungkas, Yogyakarta. Senin, (17/7/2023).

Dihadapan seluruh peserta upacara, Danrem 072/Pamungkas membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan bahwa program kerja semester pertama Tahun Anggaran 2023 telah selesai kita laksanakan.

Tugas yang dibebankan kepada TNI untuk menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia telah dapat kita laksanakan dengan baik.

Hasil survei dari berbagai lembaga, TNI tetap dipercaya masyarakat sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan tertinggi dengan nilai proporsi mencapai 95,8%. Jaga dan tingkatkan terus peforma kalian agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat ucap Panglima TNI.

TNI sebagai alat utama pertahanan negara harus terus hadir untuk berperan aktif sesuai dengan fungsi dan tugas pokoknya yang telah diamanatkan oleh undang-undang.

Sebagai garda terdepan dan benteng terakhir NKRI, TNI harus mampu membantu mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi bangsa dan menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk mewujudkan visi saya menjadikan TNI sebagai Patriot NKRI, kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern dan tangguh.

Hal ini penting agar rakyat kita nyaman bekerja, negara aman dari segala bentuk gangguan dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar. Harapan kita semua adalah TNI Kuat, Rakyat Bermartabat pungkas Panglima TNI.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P., para Kasi Korem 072/Pamungkas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas, para Kabalak Korem 072/Pamungkas dan para Perwira Makorem 072/Pamungkas.

(Penrem 072/PMK-Ome).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!