Dandim Tuban Bersama Kapolres Dan Dishub Laksanakan Pemeriksaan Serta Himbau Penumpang Bus Dan Kendaraan Luar Kota

Tuban,Pelitanusantara.com | Dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tuban, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres, Dishub, Satpol PP, Kesbangpol dan petugas medis melakukan pemeriksaan terhadap bus penumpang dan kendaraan berasal dari luar kota di perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah, tepatnya di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Rabu (01/04).

Dandim 0811/Tuban mengimbau, agar masyarakat turut aktif melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Caranya  selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan dan gunakan masker kala  batuk atau pilek. Selain itu, batasi aktifitas di luar rumah dan rajin berolahrha serta istirahat yang cukup.

“Jika ada gejala batuk, pilek dan susah nafas silakan segera datang ke layanan terdekat,” tutur Dandim.

Letkol Inf. Viliala Romadhon menyampaikan, tugas TNI dan Polri yakni bersama-sama ikut menghentikan penyebaran covid-19 di negeri ini. Bahkan, selama kegiatan pencegahan Covid-19, sebanyak 350 personel TNI diterjunkan. Mulai personel Babinsa, Koramil dan Kodim semuanya bergerak mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Personel Babinsa kami sudah bergerak juga dan ikut mendata bagi masyarakat  yang baru pulang kampung dari zona merah,” tuturnya. (Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *