Dalam Rapat Minggon Kecamatan Kapolsek Kotabaru Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai

hdevananda2022
Img 20231212 Wa0062
Spread the love

KARAWANG – PN NEWS || Unit Bertempat di Aula Kantor Desa Sarimulya, Kapolsek Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. Hadiri Rapat Minggon yang rutin diadakan di Kecamatan Kotabaru. Selasa (12/12/2023)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masa kampanye dan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dalam rapat tersebut, beliau menjelaskan langkah-langkah pengamanan yang akan diambil serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana yang aman dan damai.

Rapat Minggon ini juga dihadiri oleh Camat Kotabaru Hj. Idah Hamidah, S.E., Danramil 0406/III Cikampek Kapten Inf. Dani Rustandi, Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., para kepala desa, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat Kecamatan Kotabaru.

Kehadiran Kapolsek Kotabaru dalam Rapat Minggon mencerminkan komitmen Polri dalam menjalin kolaborasi yang kuat dengan pemerintahan setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, hal ini juga memperkuat citra kepolisian sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.

(AR)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!