Ciptakan Rasa Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan Pengaman Di PT Merak Energi Indonesia

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli hingga pengamanan di PT Merak Energi Indonesia yang beralamat di Jl. Raya Salira Desa Mangunreja Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang, Banten. Sabtu 21 Agustus 2021.

Pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh AKP Abdul Rosyid selaku pawas dan didampingi oleh Bharatu Doni, personel TNI dan 5 security yang di danru oleh Hikmatullah.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Guna memberikan keamanan kepada mitra baik Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan patroli kawasan. Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu, karyawan serta kendaraan yang akan masuk ke kawasan,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan jika yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten adalah untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami.

“Hari ini kami melakukan pengamanan di PT Merak Energi Indonesia, dengan tujuan terciptanya rasa aman dan nyaman kepada mitra. Tidak hanya pengamanan, kami juga memberikan imbauan prokes,baik kepada karyawan, security maupun tamu yang akan masuk ke kawasan PT Merak Energi Indonesia,” kata Edy Sumardi.

Sementara itu, AKP Abdul Rosyid yang memimpin patroli tersebut menyampaikan, “Sebelum memasuki kawasan, baik tamu ataupun karyawan akan kami periksa setiap barang bawaannya seperti tas contohnya, semua itu kami lakukan untuk memberikan keamanan kepada mitra. Himbauan serta penerapan prokes pun selalu kami terapkan kepada tamu dan karyawan yang akan memasuki kawasan dengan mengecek suhu badan, mengarahkan untuk mencuci tangan, memberikan handsanitizer dan lain sebagainya guna memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya

“Allhamdulillah selama pelaksanaan tugas pengamanan tidak terjadi kejadian menonjol ataupun hal-hal yang tidak diinginkan”, tutupnya.( Nena.M )

  • Bagikan