Cegah Premanisme di Lingkungan Masyarakat, Polsek Telagasari Gelar Operasi Pekat Lodaya-II

hdevananda2022
Img 20231003 Wa0022
Spread the love

 

KARAWANG – PN NEWS || Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar menggelar Operasi Pekat Lodaya -II dengan sasaran premanisme di wilayah hukum Polsek Telagasari pada 03 Oktober 2023.

Bripka Rahmat, Piket reskrim Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar menggelar operasi pekat lodaya ini di pasar Telagasari, dimana wilayah tersebut terindikasi banyaknya premanisme dan rawan kejahatan jalanan.

Pada Operasi ini didapatkan beberapa orang yang melakukan parkir liar disekitar pasar. Saat ditemui media, Bripka Rahmat tengah memeriksa dan memberikan arahan kepada para pelaku parkir liar agar tidak melakukan parkir liar lagi.

“Sebisa mungkin kami himbau untuk tidak lagi melakukan tindak premanisme, dalam hal ini kaitannya parkir liar.” Ujar Bripka Rahmat.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menegaskan bahwa operasi Pekat Lodaya ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat dengan berfokus pada peredaran miras, premanisme dan kejahatan jalan lainnya.

“Operasi Pekat Lodaya-II ini memang sedang digiatkan serentak, kami susuri wilayah hukum kami dan cegah terjadinya premanisme, peredaran miras, dan juga kejahatan jalanan lainnya. Kami berharap dengan adanya operasi ini bisa membuat masyarakat menjadi lebih aman dan tentram.” Ujar Kapolsek

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!