Cegah penyebaran Covid-19 dikecamatan Curug Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Masker gratis

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG KOTA – Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Serang Petir Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang, Minggu (10/10/2021).

Tak henti – hentinnya anggota Polsek Curug Polres Serang Kota menggalang kegiatan dengan memberikan masker gratis kepada masyarakat dimana kegiatan tersebut sebagai upaya jajaran Polsek Curug dalam menekan penyebaran Covid-19 dikecamatan Curug.

“Bukan hanya menyasar masyarakat pengguna jalan kegiatan ini kita galang terus menerus sampai kesadaran masyarakat akan pentingnya pemakaian masker dimasa pandemi sekarang ini paling utama untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” ujar Kanit Binmas Polsek Curug IPTU Deden.

Disamping membagikan masker, para personil juga mengingatkan semua penguna jalan yang mendapatkan masker gratis agar terus patuh protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Diterangkan Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi Rudiman kegiatan pembagian masker ini juga merupakan bentuk kampanye pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Selama pandemi ini kita jangan sampai lengah sedikitpun walaupun sudah ada vaksin, kita jangan sampai lalai dan harus tetap patuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Dedi. ( Nena.M )

  • Bagikan