Cegah Geng Motor Dan Balap Liar, Polsek Menes Melaksanakan Patroli Gabungan

hdevananda2022
Img 20230521 Wa0128
Spread the love

Pandeglang – PN News || Guna memberikan rasa aman dan antisipasi adanya geng motor, Polsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan)  Patroli Gabungan dengan TNI dan Sat Pol PP di wilayah Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang. (20/05/2023) pukul 22.00 wib s/d 02.30 Wib.

Sebelum pelaksanaan Patroli diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Ipda Sofyan, SH didampingi Kasihumas dan Petugas Piket Polsek Menes Polres Pandeglang.

Ipda Sofyan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan. “Apalagi akhir-akhir ini banyak kaum remaja yang nongkrong dimalam hari yang dikhawatirkan minum miras dan balapan liar yang dapat meresahkan warga masyarakat,” ungkapnya.

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Menes,” tambah Kasihumas Bripka Sukarno, S.AP.

Petugas melaksanakan patroli dialogis di tempat -tempat yang ramai dan rawan aksi kejahatan. Seperti Areal Pasar, Alun-alun, Jalur Pertigaan Cimanying, Pertigaan Ciputri dan ke jalan-jalan Desa serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan di daerah Hukum Polsek Menes.

“Mari bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban  di lingkungan kita masing-masing seperti dengan mengaktifkan Ronda Siskamling,” tutup Sofyan.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!