Cegah Bullying, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Penyuluhan

hdevananda2022
Img 20231019 Wa0214
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Personel Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Bumi Bripka Andri Wijaya untuk melaksanakan penyuluhan tentang Perundungan atau bullying yang kerap terjadi di dunia pendidikan yang dilaksanakan di SDN 1 Kuta Bumi, Kamis (19/10/2023).

Terpisah, Plh Kapolsek Temayang, Iptu Slamet Riyadi mengatakan Perundungan atau bullying menjadi salah satu keprihatinan kita bersama yang dapat menyebabkan efek sangat serius, yang dapat membawa pengaruh buruk terhadap mental anak, khususnya di lingkungan sekolah.

“Hal itulah yang membuat keprihatinan jajaran Polsek Pasar kemis dan mendorong Unit Binmas untuk memberikan penyuluhan kepada para pelajar khususnya di tingkat Sekolah Dasar yang ada di wilayah pasar kemis dan sindang jaya”. Tambah Slamet

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis Bripka Andri Wijaya bersama Babinsa menjadi pemateri dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan pencegahan perundungan atau bullying serta dampak yang ditimbulkan.

“Dengan kegiatan ini kami harapkan para siswa dapat memahami dampak negatif yang disebabkan perundungan atau bullying serta bila terjadi dilingkungan sekolahnya dapat melaporkan ke pihak sekolah untuk ditindak lebih lanjut”. Tutup plh Kapolsek Pasar kemis.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!