Cegah Bullying, Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Gelar Sosialisasi Ke Sejumlah Sekolah

hdevananda2022
Img 20240223 Wa0187
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Mashabi melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi mengenai kesadaran hukum pencegahan Bullying yang dilaksanakan di SDN Sukamantri 2 Pasar Kemis. Jum’at (23/02/2024).

Kegiatan dihadiri Kepala sekolah, Bapak dan Ibu Guru, Pemateri Aiptu Mashabi, Bhabinkamtibmas Aiptu Mashabi, Pelajar SDN Sukamantri 02 Desa Sukamantri.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Aiptu Mashabi menyebut, pihaknya memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada siswa siswi SDN Sukamantri 2 terkait bahaya bullying, kekerasan seksual dan intoleransi.

“Kegiatan tersebut sebagi upaya membentuk karakter anak supaya menjadi lebih baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada siswa, agar menghindari perbuatan-perbuatan negatif yang akan merusak masa depan mereka.

Selain mensosialisasikan bullying kepada para siswa-siswi SDN Sukamantri 2, Bahbinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten juga mengimbau kepada para siswa SDN Sukamantri 2 untuk tidak mengikuti fenomena bis yang membunyikan klakson telolet guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!