Cegah Balap Liar Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Intens Patroli Malam

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG KOTA – Personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten intens laksanakan patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas terutama Balap Liar yang sering digunakan di jalur Tasikardi desa Margasana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Sabtu (9/10/2021) dini hari.

Personil Piket Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten intens melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya balap liar serta untuk menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota.

Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M “Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota guna mencegah gangguan Kamtibmas terutama balap liar yang sering digunakan para pemuda di jalur tasikardi, selain balap liar giat patroli tersebut untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di waktu malam hari”.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota Polsek Kramatwatu agar pada saat melaksanakan patroli Anggota harus selalu waspada dan saling menjaga satu sama lain supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap keselamatan anggota. ( Nena.M )

  • Bagikan