Cantik, Garang dan Berprestasi Kowal Marinir Raih Mendali Emas Kejuaraan Wushu

Img 20230501 Wa0134
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com – Cantik dan garang serta berprestasi, tiga kata itu sangat cocok untuk mendeskripsikan sosok Serda Bella Aprillia. Ia baru saja berhasil merebut medali emas di Kejuaraan Wushu DKI Jakarta Sanda Wang yang dilaksanakan di Wushu Rajawali Sakti Baywalk Mall Jakarta Utara. Minggu (30/04/20223).

Pada Kejuaraan Wushu DKI Jakarta Sanda Wang 2023 ini, Serda Jas/W Bella Aprillia yang kesehariannya berdinas di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) berhasil menumbangkan lawan- lawannya dengan merebut juara 1 dan mendapatkan medali emas di kelas 60 Kg Putri.

Tidak hanya sampai disitu Bella yang merupakan atlet karateka Nasional tersebut lolos dan masuk Tim Wushu Sanda DKI Jakarta dalam menghadapi Pra Pon 2023 mendatang.

“Puji syukur berkat do’a dan dukungan dari Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan semua pihak sehingga saya berhasil mendapatkan Juara 1 di kelas 60 Kg Putri dan Lolos masuk Tim DKI Jakarta, semoga kedepannya kami dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama TNI AL , Korps Marinir dan Korps Wanita Angkatan Laut”. Ucap Serda Jas/W Bella Aprillia saat diwawancarai Dispen Kormar.

Wushu Sanda merupakan beladiri yang dikembangkan oleh militer cina dengan gabungan Kungfu tradisional dan Teknik tempur pertarungan modern seperti kickboxing, gulat, takedowns, sweeps, counter, dan bahkan ada menggunakan sikut dan lutut (Kefas Hervin Devananda )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!