Caleg Partai Nasdem Dyah Rahayu Blusukan Langsung Interaktif Berdialog dengan Warga Kelurahan Cibeureum dan Kelurahan Melong

Img 20231213 Wa0024
Spread the love

Cimahi – Menjelang masa kampanye Pemilu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah dimulai pada tanggal 28 November 2023 lalu , tak dilewatkatkan oleh Bunda Dyah Rahayu Ardharyswarie caleg DPRD Kota Cimahi nomor urut 2 dari Partai Nasdem ini telah memulai “memanaskan mesin” politik.

Untuk itu,caleg Partai Nasdem ini, melaksanakan pertemuan dengan para kader, simpatisan dan tim suksesnya, berlangsung di wilayah daerah pemilihannya yakni Kelurahan Cibeureum dan Kelurahan Melong.

Di ketahui, Bunda Dyah Rahayu Ardharyswarie , adalah sesosok wanita cantik kelahiran asli kebon kopi kelurahan cibeureum – cimahi , yang mana ilmu ataupun ide dan untuk kemaslahatan masyarakat dia ingin dirasakan untuk warga daerah kelahirannya.

Ia merupakan Calon Legislatif DPRD Kota Cimahi 2024-2029 Wilayah Kelurahan Cibeureum dan Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Bunda Dyah Ingin mengembangkan Visi dan Misi supaya berjalan untuk dapilnya yaitu kel melong dan Kel cibeureum yang BERSAHABAT ( Bersih , Sehat , Aman dan Hebat ) dimana warga masih banyak kesusahan buang sampah , kesehatan masyarakat masih banyak keluhan-keluhan pelayanan kesehatan dan masyarakat masih resah dengan keamanan dan sarana sekolah masih kurang ), ungkapnya.

Jika semua berjalan sesuai harapan masyarakat .. maka cimahi khususnya Kel.Melong dan Kel Cibeureum akan semakin Hebat dan Bersahabat, tegasnya.

Dengan SADYRA ( Sahabat Dyah Rahayu ) yang tersebar di kel.melong dan Kel cibeureum , Mudah- mudahan menjadi wadah aspirasi masyarakat, tutupnya.

Puluhan warga Cibeureum dan Melong terlihat antusias menghadiri dan menyimak program yang disampaikan caleg dari partai Nasdem tersebut.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!