Caleg DPRD Jabar Nurdin Zaenudin : Kesejahteraan Pekerja & Kesehatan Itu Adalah Ujung Tombak Kemajuan Suatu Bangsa

Kefaspelita
Img 20230922 Wa0069
Spread the love

 

Jakarta,Pelitanusantara.com – Kesejahteraan buruh dan Kesehatan, akan menjadi Program andalan kerja Calon Legislatif (Caleg ) DPRD Jawa Barat Partai Nasdem Nurdin Zaenudin Dapil – 12, No. Urut 7 yang meliputi kabupaten Indramayu Kota Cirebon kabupaten Cirebon

Dalam paparannya, Nurdin Zaenudin menjelaskan dua (2) program andalan yaitu kesejahteraan Buruh dan kesehatan, menurutnya hal tersebut kerap kali terjadi dalam setiap permasalahan di masyarakat.

Untuk itu dirinya akan berupaya, turun langsung mendengar keluh kesah masyarakat terhadap program yang akan saya berikan yaitu meliputi Kesejahteraan buruh dan juga tentang kesehatan” Kata Nurdin Jumat 22 September 2023.

Menurut Nurdin Zaenudin mengatakan, upah maksimum harus berpihak pada kebutuhan karyawan atau buruh kerja agar hidup layak, yang mana menurut nya upah minimun kebijakan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat memang selalu menarik perhatian banyak pihak disetiap tahunnya, yang mana pemangku kebijakan menetapkan jumlah upah minimum yang harus diberikan kepada pekerja di wilayah tersebut.

Perlu diketahui pekerja dapat upah yang layak dari suatu kebijakan tersebut,bertujuan untuk melindungi hak-hak pekerja dan memastikan mereka mendapatkan upah yang lebih layak agar tercapai kesejahteraannya.

Namun, kebijakan ini juga sering menjadi kontroversi, terutama bagi para pengusaha yang merasa beban biaya mereka meningkat, namun meski begitu Pemenang dalam hal ini agar dapat memberikan kebijakan tersebut penting untuk menciptakan kondisi kerja yang adil dan dapat memberikan kehidupan yang layak bagi para pekerja khususnya di daerah Jawa Barat dalam menanggulangi kemiskinan”jelasnya.

Sebagai mana diketahui, Kesejahteraan yang layak bagi para pekerja akan menjadi modal kuat dalam menciptakan keluarga sejahtera dan secara otomatis, jika setiap keluarga hidup layak, tidak ada lagi kemiskinan, maka kondisi itu akan berdampak pada kemajuan suatu bangsa.

Hal seperti ini sejalan dengan Program Partai Nasdem yang dikenal sebagai partai yang peduli dengan rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Selain itu Nurdin Zaenudin juga menyampaikan bahwa dirinya bila terpilih, akan berupaya bersama Partai Nasdem, agar berupaya untuk memaksimalkan kesejahteraan kaum pekerja juga tentang kesehatan,di maksimalkan dan tentunya ini anggaran dari APBD Pemerintah Jawa Barat seperti BPJS, untuk mempermudah pengobatan kepada masyarakat dan oleh karena itu harus ada yang memperjuangkan di wilayah Dapil – 12, karena kesejahteraan pekerja dan juga kesehatan itu adalah ujung tombak kemajuan dalam suatu Bangsa “Tutup Nurdin.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!