Bupati Lumajang Serakan Piagam dan Trofi untuk Pemenang Turnamen Bola Voli Mahameru Cup

Uri Mh1686446112609
Spread the love

Lumajang,Pelitanusantara.com Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menyerahkan penghargaan kepada para klub pemenang Open Turnamen Bola Voli Mahameru Cup 2023, di GOR Wira Bhakti, Sabtu (10/6/2023) malam.

Turnamen yang berlangsung sejak 25 Mei itu, telah diikuti sejumlah 16 klub baik putra maupun putri.

Cak Thoriq mengungkapkan, bahwa turnamen voli tersebut bersifat open, dimana masing-masing klub dibebaskan untuk mengkontrak atlet-atlet luar atau biasa dikenal dengan istilah bon pemain.

“Turnamen ini fokusnya open, jadi bebas kontrak atau bon pemain,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, ke depan pihaknya juga berencana akan menyelenggarakan turnamen internal bola voli atau Bupati Cub yang diikuti oleh atlet-atlet Kota Pisang.

Hal itu, dimaksudkan sebagai sarana untuk memunculkan bibit-bibit atlet voli yang berpotensi menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Lumajang.

“Saya berpesan tadi, nanti akan ada turnamen yang khusus di internal Kabupaten Lumajang atau atlet-atlet Lumajang, biasanya namanya Bupati Cup. Tapi kalau yang ini open,” terang dia.

Adapun sejumlah klub yang sukses meraih juara dalam turnamen tersebut, diantaranya dalam klub putra juara satu diraih oleh Potato Sumber probolinggo, dua Baret merah Argosari, tiga MRC randuagung, kemudian empat diraih oleh Putra Pandawa Tegir Pasirian.

Sementara klub putri, juara pertama diraih oleh Putra Pandawa Tegir Pasirian, dua Y3 sumber probolinggo, tiga Pervocal Randuagung, kemudian empat MRC Randuagung.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!