Bunda Firza Husen Berikan Ucapan Selamat dan Sukses Kepada Bapak Ganda Sugriwa Sebagai Waketum BPPKB se-Indonesia

Img 20231030 Wa0009
Spread the love

Tangerang,Pelitanusantara.com – Ucapan tersebut dilontarkan dihadapan awak media yang berhasil mewawancarai Hj Firza Husen, Ia merupakan Ketua Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten yang sudah di anggap keluarga sejak Abah H Dudung Sugriwa semasa hidup, saya mendukung, mensupport dan mendoakan Bapak Ganda Sugriwa sebagai Waketum semoga dan menjalankan Amanah dari ayahanda Abah haji Dudung Sugriwa, tuturnya.

Ketua Bidang pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten juga Caleg DPRD Kota Tanggerang Dapil 5 dari partai Golkar ini sangat mendukung Bapak Ganda Sugriwa karena Beliau merupakan keturunan Keluarga Besar Sugriwa, Ia adalah putra mahkota keluarga Sugriwa dari Abah Haji Dudung Sugriwa ujarnya.

Caleg DPRD Kota Tanggerang Dapil 5 dari partai Golkar ini mengungkapkan keyakinannya bahwa BPPKB kedepannya tetap solid dan tidak ada konflik yang mengganggu, ungkapnya.

Hj Firza Husen juga menegaskan bahwa BPPKB berada dalam keadaan yang stabil dan terjaga kekompakannya dalam mendukung Waketum Bapak Ganda Sugriwa dan jajaran, tegasnya.

BPPKB tetap solid, tidak ada konflik, BPPKB Jaya ,Jaya , Jaya..” pungkas Bunda H Firza Husen.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!