Bulan Ramadhan, PKL Warung Dan Nelayan Dapat Bantuan Tunai

PESANGGARAN- Koramil 0825/11 Pesanggaran dilaksanakan Pembagian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN-TNI 2022) Kamis, 14 April 2022, Program Bantuan ini di harapkan bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat dengan tepat sasaran.

Dalam kurun waktu hampir sekitar 2 bulan Babinsa yang ada di wilayah Kodim 0825 Banyuwangi setiap hari mendata warga binaannya untuk pengajuan bantuan tunai, pendataan warga bersinergi dengan instansi pemerintah desa, dengan berbagai uji dan ketapatan data yang dihimpun adalah memang benar warga yang tepat sasaran, bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini warga mendapatkan bantuan tunai langsung di salurkan oleh Anggota Personel Koramil 0825/11 Pesanggaran, warga sangat berterima kasih atas bantuan tunai ini, karena memang sangat di bermanfaat untuk.bisa tambah modal dalam usaha.

Kami berharap dengan bantuan tunai ini bisa membantu perekonomian warga masyarakat yang menerima dan bermanfaat untuk mwngembangkan usahanya ungkap Kapten Makali Danramil Pesanggaran.

Pada tahun 2022, Pemerintah melanjutkan program BTPKLW dengan tambahan Nelayan sebagai penerima manfaat. Khusus untuk nelayan, ini adalah program pertama di tahun 2022.ā˜†ā˜†ā˜†

Sumber : Pendim 0825 (Ip/r11)_

ā—ā–”ā—Kang Bandrio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.