Bripka Sutoro, KaSPKT Polsek Banjar, dan Dua Anggota Polsek Banjar laksanakan Patroli di Tempat Wisata 

Img 20230521 Wa0257
Spread the love

Pandeglang – PN News || 21 Mei 2023 – Bripka Sutoro,(KaSPKT) Polsek Banjar, bersama dua anggota Polsek Banjar, melaksanakan patroli ke tempat wisata Cipanas Cisolong yang berlokasi di Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Patroli tersebut dilakukan dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung tempat wisata tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli, Bripka Sutoro didampingi oleh Bripka Adat dan Brigadir Very, anggota Polsek Banjar yang telah berpengalaman dalam tugas kepolisian. Mereka menggunakan kendaraan dinas dan mengenakan seragam lengkap untuk memperlihatkan kehadiran kepolisian kepada masyarakat serta memberikan rasa aman bagi wisatawan yang berkunjung.

Tempat wisata Cipanas Cisolong kerap dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Patroli tersebut bertujuan untuk mencegah dan menanggulangi potensi gangguan keamanan, seperti aksi kriminalitas, pencurian, dan tindak kejahatan lainnya yang bisa merusak keharmonisan suasana liburan pengunjung.

Bripka Sutoro menyampaikan, “Patroli ini merupakan bagian dari tugas rutin kami sebagai aparat kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk dalam pengamanan tempat wisata. Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang maksimal bagi pengunjung Cipanas Cisolong agar mereka dapat menikmati liburan dengan tenang dan nyaman.”

Selama patroli, Bripka Sutoro dan anggota Polsek Banjar melakukan pemantauan secara intensif di sekitar area wisata, termasuk melalui patroli berjalan kaki. Mereka juga berkoordinasi dengan petugas keamanan tempat wisata dan pihak terkait lainnya untuk saling bertukar informasi dan menjaga koordinasi dalam rangka menjaga keamanan.

Pengunjung yang ditemui saat patroli memberikan apresiasi atas kehadiran Bripka Sutoro dan anggota Polsek Banjar. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam menikmati liburan di Cipanas Cisolong dengan adanya kehadiran aparat kepolisian yang aktif melakukan patroli dan pengawasan.

Kapolsek Banjar, IPTU H.Dadan, juga mengapresiasi langkah yang diambil oleh Bripka Sutoro dan anggota Polsek Banjar dalam menjalankan tugasnya. “Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk menciptakan situasi yang kondusif di tempat wisata dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!