Brilian Gandeng Masyarakat Kabupaten Bekasi dalam Ajang Demokrasi Bagi-bagi Bakso, Kaos, dan Kalender Gratis

Img 20240119 Wa0082
Spread the love

Kabupaten Bekasi || pelitanusantara.com

Barisan Relawan Militan Gibran (Brilian), pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran, menggelar kegiatan membagikan ribuan porsi bakso, kaus, dan kalender di Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk memuaskan selera kuliner masyarakat, tetapi juga sebagai ajakan agar mereka menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Inisiasi kegiatan ini berasal dari pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, yang terdiri dari para pedagang bakso, mie ayam, martabak, siomay, batagor, gorengan, dan berbagai kuliner lainnya. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan di 20 desa yang ada di Kabupaten Bekasi.

Ketua Brilian, Bambang Haryanto, menjelaskan bahwa kegiatan dimulai di Kecamatan Kedungwaringin, Kecamatan Cikarang Utara, dan Kecamatan Cikarang Timur.

“Dalam kegiatan ini, disediakan sebanyak 450 porsi bakso di tiga desa, yaitu Desa Kedungwaringin, Desa Waluya, dan Desa Karang Sari. Bambang menjelaskan bahwa pilihan membagikan makanan bakso gratis merupakan cara yang efektif untuk menarik dan melibatkan warga, khususnya para emak-emak.

“Karena bakso merupakan makanan favorit mereka, di setiap lokasi kegiatan selalu dipenuhi oleh emak-emak pecinta kuliner bakso yang segar dan pedas,” ujarnya, Jumat, (19/01/2024).

Selain membagikan makanan, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk memberikan pesan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam memilih pemimpin pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Bambang menekankan agar masyarakat tidak tergiur dengan janji-janji manis dari calon pemimpin. Lebih penting lagi, masyarakat harus melihat dan memperhatikan rekam jejak kinerja calon tersebut. Bambang menyarankan agar masyarakat memilih calon yang telah terbukti dapat bekerja dengan baik, serta bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama hampir 10 tahun kepemimpinannya, terangnya. (**)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!