BKAD Kecamatan Nguntoronadi Magetan menggelar Turnament Bola Volly antar Desa

Img 20231106 Wa0005
Spread the love

Magetan,Pelitanusantara.com – Dalam rangka mencari bibit pemain Bola voli di wilayah Kecamatan Nguntoronadi Magetan , Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Nguntoronadi mengadakan event pertandingan bola voli antar desa, event turnamen Piala BKAD Cup 1 di selengarakan di lapangan bola voli desa purworejo Nguntoronadi.

Img 20231106 Wa0003

Acara grand opening pettandingan ( senin malam 5/11/2023 ) dibuka langsung oleh ketua BKAD Kecamatan Nguntoronadi Tatak Pancono Kepala Desa Gorang Gareng, dihadiri dari unsur jajaran Muspika dan seluruh kepala desa se- Kecamatan Nguntoronadi.

Untuk pertandingan pembuka di awali dengan pertandingan bolavoli putri Driyorejo vs Purworejo dan team putra Gorang gareng melawan team bolavoli Nguntoronadi.

Penyerahan secara simbolik bola voli dari Ketua BKAD kepada Panitia penyelengara

Img 20231106 Wa0004

Supriyadi selaku ketua panitia penyrlengara dari Karang Taruna Gelora Muda Purworejo mengatakan dalam sambutanya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BKAD Nguntoronadi yang telah memberikan dan menunjuk Karang Taruna Gelora Muda Purworejo sebagai pelaksana kegiatan pertandingan bola voli BKAD CUP 1, semoga nanti dalam penyelengaraan pertandingan tidak ada kendala.

Img 20231106 Wa0005

Tatak Pancono Utomo mengatakan Turnamen BKAD CUP 1 tidak hanya tentang perebutan gelar juara, tetapi juga membawa makna yang lebih dalam. Acara ini mencerminkan semangat persatuan dan gotong royong dalam masyarakat desa, di mana warga dari berbagai latar belakang bisa bersatu dan berkolaborasi dalam semangat olahraga. Ini juga mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat, mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan fisik yang bermanfaat. Turnamen bola voli antar desa BKAD CUP1 telah memberikan bukti nyata bahwa olahraga dapat menjadi sarana yang kuat untuk mempererat hubungan sosial dan memupuk semangat kebersamaan di dalam komunitas. Melalui kompetisi yang sehat dan kerja sama yang harmonis, ďan mencarri bibit atlit voli di kecamatan Nguntoronadi , acara ini semoga nanti menciptakan jejak positif dalam ingatan warga desa. Semoga turnamen semacam ini terus diadakan dan menjadi inspirasi bagi pemuda pemudi di Kecamatan Nguntoronadi (Didik )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!