Biro SDM Polda Banten Pantau Proses Penyembuhan Anggota Yang Sakit

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang – Sebagai wujud kepedulian Biro SDM Polda Banten terhadap personel Polda Banten yang menderita sakit, Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten Akbp Widia beserta staf mengunjungi Bripda Nadia Pramarini jabatan Bamin Urmintu Subbagrenmin Bidkeu Polda Banten di Rumah Bripda Nadia Pramarini, Sentul, Kec. Keragilan, Kabupaten Serang, yang mengalami kecelakaan mobil, Senin (11/10).

Widia mengungkapkan, kegiatan SRC (SDM Reaksi Cepat) tersebut sebagai bentuk kepedulian Polda Banten terhadap personel yang mengalami sakit.

Selanjutnya ia menjelaskan, semoga dengan adanya kegiatan SRC (SDM Reaksi Cepat) ini, dapat memberikan semangat dan motifasi kepada anggota yang sedang sakit, semoga anggota yang sakit segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Kami keluarga besar Polri khususnya Polda Banten sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain terhadap anggota yang sakit, dengan rhido Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit dan dapat melaksanakan tugas kembali sebagai pelayan masyarakat,” ucap Widia.

Tak hanya itu Widia menyampaikan akan pememantau proses penyembuhan anggota yang sakit Melalui Biddokes Polda Banten akan terus dilakukan dengan tujuan mempercepat proses penyembuhan anggota Polda Banten yang mengalami sakit.

“Saya mewakili Biro SDM Polda Banten akan terus memantau proses penyembuhan anggota yang sakit, berkordinasi dengan Biddokes Polda Banten agar ikut memantau proses penyembuhan, sehingga anggota yang sakit cepat sembuh dan bisa melaksanakan tugas kembali,” tutup Widia. ( Nena.M )

  • Bagikan