Binter Terpadu, Babinsa Koramil Sumberrejo Bojonegoro dan Warga Tulungrejo bangun Musholla

Img 20240315 Wa0111
Spread the love

BOJONEGORO, – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), sekaligus untuk melestarikan budaya gotong-royong di kehidupan bermasyarakat, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro, Serda Fahrur Rozi, bersama warga RT.005 RW.002 Desa Tulungrejo melaksanakan karya bakti pembangunan Mushola di Desa setempat, Jum’at (15/3/2024).

Hadir juga dalam kegiatan karya bakti ini diantaranya Kepala Desa dan Kepala Dusun Tulungrejo, Ketua RT dan Ketua RW serta warga masyarakat Desa Tulungrejo. Terlihat, mereka bergotong-royong bahu membahu dalam membangun Mushola. Selain budaya gotong royong tetap terjaga, karya bakti ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pada kesempatan itu, Serda Fahrur Rozi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan satu diantara metode dalam Binter Terpadu, dimana sangatlah penting menjaga komunikasi dan tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat. Menurut dia, melalui karya bakti tersebut maka akan terjalin kebersamaan, kekompakan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga diwilayah binaan, sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kuat.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata pengabdian dan kepedulian kami TNI dalam hal ini Babinsa selaku aparat teritorial yang selalu bersama-sama warga di setiap kegiatan diwilayah binaan,” ucapnya.

Kepala Desa Tulungrejo, Erna, SH., mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah turut terlibat dalam kerja bakti pembangunan Mushola khususnya bapak Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo yang sudah memberikan support dan tenaga.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para warga semua dan bapak Babinsa atas bantuanya. Semoga kegiatan yang positif dan bermanfaat seperti ini kedepannya terus berlanjut, serta menjadikan ladang amal jariyah kita bersama,” pungkasnya.

#RomoKefas

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!