Binmas Polres Karawang Terjun ke Sekitar Daerah Cikampek dan Temui Sejumlah Warga yang Sedang Antri Pada Pelayanan PLN ULP

Screenshot 2024 0328 052828
Spread the love

Karawang – PN News || Seorang anggota dari satuan Binmas Polres Karawang terjun ke sekitar daerah Cikampek dan temui sejumlah warga yang sedang mengantri pada pelayanan PLN ULP Cikampek, Karawang, pada hari Rabu, (27/3/24).

Kedatangan Kepala unit Bhabinkamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul ke lokasi tersebut bukan tanpa soal karena konon katanya, mereka mengalami gangguan listrik di rumahnya masing-masing.

Atas peristiwa tersebut Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Gani, S.H meminta semua kepada warga yang berada di sekitar PLN ULP Cikampek untuk bersabar dan tawakal karena sedang dalam bulan puasa Ramadhan.

Dikatakannya pula, pada saat bulan puasa ini harus tetap jaga kesehatan minimal dari mengatur pola makanan dan minuman,tidak sembarangan makan dan minum tapi berbukalah dengan air putih terlebih dahulu jangan langsung minum es karena hal tersebut dapat membahayakan kesehatan tubuh.

Sempat juga Bripka Gani mengingatkan agar warga untuk memperbanyak ibadah di bulan suci diawali mengisi kegiatan ibadah sholat lima waktu dan tarawih, membaca Alquran lalu diiringi sholat sunah tahajud dan lainnya.

Bulan puasa ramadhan ini mari kita isi dengan yang baik-baik dan berkah. Dan itu semua bisa dimulai dari niat yang baik dan berucap dengan kalimat-kalimat thoyibah, ucap Gani, mengakhiri dialognya dengan warga yang berada di PLN Cikampek.(*)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!