Bina Rohani dan Mental Anggota, Polres Pandeglang Gelar Pengajian Rutin

Img 20230615 Wa0145
Spread the love

PandeglangPN News || Sebagai pembinaan mental spiritual, Kepolisian Resor Pandeglang menggelar pengajian rutin dan tausiyah di Musholla Polres Pandeglang, Kamis (15/06/2023) Dalam kegiatan Ngaji Bareng bersama.

Ustad KH. Reza Nasrullah di dari Cihasuem tersebut personil Polres Pandeglang melaksanakan mengaji dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah yang di ikuti oleh peserta pengajian.

“Pengajian dan tausiyah rutin ini sebagai wadah pembinaan untuk membentuk karakter anggota Polres Pandeglang agar menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat,” ungkap Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah yang di wakili Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi.

Kompol Yogie, menjelaskan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polres Pandeglang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

Harapan pimpinan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personel Polres Pandeglang dalam mengimplementasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat di pikir secara matang.

Dalam giat ceramah tersebut Ustadz Reza memberikan tausiyah dengan tema Menyambut Idul Adha dan tata cara berqurban yang baik dan benar menurut islam.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!