Bidpropam Polda Banten Dampingi dan Awasi Personel Pengamanan Kunjungan Wapres RI

Serang – Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, personel Bidpropam Polda Banten mendampingi dan mengawasi personel Polda Banten dan Polres Serang yang melaksanakan Pengamanan kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An-Nawawi Kecamatan Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten pada Minggu (17/04).

Dalam setiap kunjungan Wakil Presiden ke wilayah, harus dijamin keamanannya dan ketertibannya oleh aparat keamanan TNI Polri guna terlaksananya dan lancarnya kegiatan atas kunjungan kerja Wakil Presiden jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang intinya Kamtibmas harus kondusif.

Sebagaimana tugas Subbid Provos Bidropam Polda Banten melaksanakan pengamanan internal Polri khususnya melaksanakan pengawasan, patroli dan pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas dilapangan.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Setiap ada kegiatan yang dilaksanakan Satker Polda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat.

( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x