Bhabinkamtibmas Terima Keluhan Petani Terkait Langka dan Mahalnya Pupuk

Img 20230513 Wa0048
Spread the love

Polres Karawang – PN News || Cepat tanggap dan responsif itulah yang terlihat ketika melihat Aipda Ismail Bhabinkamtibmas Desa Cadaskertajaya Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar. Dimana Aipda Ismail langsung terjun ke bawah mendengarkan aspirasi para petani yang sedang mengeluhkan kelangkaan urea ataupun pupuk serta barangnya yang juga mahal, Jumat (12/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ismail mendapat keluhan langsung dari bapak Ono dan Bapak Tarim mengenai susahnya mendapatkan urea, selain harganya yang mahal barangnya pun langka dan sulit didapat.

Pihaknya sendiri akan menampung aspirasi tersebut dan menyampaikan langsung kepada pihak terkait dalam hal ini pemerintah melalui dinas pertanian maupun UPTD Pertanian agar masalah tersebut bisa terjawab dan terselesaikan.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, mengatakan hal yang dilakukan oleh Aipda Ismail adalah bentuk dari aplikatif di lapangan tentang polisi caket yang di gagas oleh Kapolres Karawang.

“Keluhan apapun yang di sampaikan masyarakat harus di tampung,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!