Bhabinkamtibmas Polwan Sambangi Tempat Kerajinan

Menes – Salah satu Bhabinkamtibmas Wanita (Polwan) Briptu Yowanda anggota Polsek Menes dengan semangat menyambangi pengrajin Kayu di Kp.Cipogor Rt/Rw 004/003 Ds.Alaswangi Kec. Menes, Jumat (15/04/2022).

Kedatangan Briptu Yowanda di tempat kerajinan tersebut, untuk menyampaikan himbauan terkait kamtibmas. Kegiatan ini menurut Kapolsek Menes dilaksanakn untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selain terkait Kamtibmas, juga disampaikan motivasi kepada pedagang dan pengrajin untuk terus berinovasi dan mengembangkan kreatifitas dalam membuat kerajinan agar hasil kerajinan dapat bersaing di luar daerah dan mempunyai nilai jual lebih tinggi.

Selain itu, kegiatan yang dijalankan personil sudah menjadi tugas rutin pihaknya dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas, lewat penyuluhan dan penyampaian pesan-pesan secara langsung kepada warga.

ā€œKepada personil Kami juga terus mengingatkan agar agar kinerja terus ditingkatkan tak terkecuali oleh polwan,ā€ pungkasnya.
( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.