Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Ngawangkong Bareng Remaja Desa

Img 20230601 Wa0392
Spread the love

KARAWANG – PN News || Aipda Yosep, Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang melakukan giat Ngawangkong bersama para remaja di Desa Cilewo Kecamatan Telagasari.

Kegiatan ini berawal dari Aipda Yosep yang sedang berpatroli di desa dan menemukan sekelompok remaja yang sedang bermain game bersama.

Kemudian, Aipda Yosep mengahampiri dan berbincang bersama dengan para remaja tersebut.

Tak hanya berbincang biasa, para remaja pun menyampaikan keluhannya kepada Aipda Yosep terkait gelapnya jalanan menuju desa akibat lampu jalan yang sudah lama padam.

“Para remaja sedang asik bermain saat saya hampiri, lalu kami mengobrol dan lama-lama mereka curhat soal lampu jalan yang mati. Sehingga mereka yang bekerja dan pulang malam khawatir terjadi yang tidak-tidak.” Ujarnya.

Dari obrolan tersebut terlihat bahwa Aipda Yosep sangat dekat dengan masyarakat desa binaannya hingga ke kalangan remaja.

“Saya memang biasa mengobrol dengan warga. Dari curhatan mereka saya tahu apa saja masalah yang dihadapi dan apa yang harus saya lakukan.” Tambahnya

Sebagaimana arahan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., bahwa pembentukan chemistry antara warga dan Bhabinkamtibmas itu perlu ditingkatkan.

“Chemistry itu perlu. Kalau kita dekat dengan warga maka warga pun tidak segan untuk menyampaikan apapun yang mereka rasakan dan butuhkan. Maka menjadi mudab pula untuk kita memecahkan masalahnya.” Ujar Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!