Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Memantau Kegiatan Pembagian BLT-DD Bojong Nangka

Img 20231028 Wa0008
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Bripka Sahat Erickson menghadiri dan monitoring kegiatan pembagian Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Anggaran Tahun 2023 Bulan Ke 7,8 dan 9 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bojong Nangka Kec. Petir. Jumat (27/10) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dilokasi berbeda dengan Program Commander Wish Kapolres Serang “Ngariung” mengoptimalisasi Bhabinkamtibmas didesa binaannya dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pesan – pesan Kamtibmas terhadap masyarakat melalui para tokoh yang ada didesa tersebut sebagai peran Bhabinkamtibmas dalam preemtif dan preventif Kepolisian.

“Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Bulan Ke -7 sampai Bulan ke -9 Anggaran Tahun 2023 dengan rincian tiap bulan Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dengan total sebesar Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah). Adapun syarat dan ketentuan pengambilan tersebut antara lain dengan menunjukan Kartu Tanda Pengenal Elektrik KTP (asli)”, ucap Bripka Sahat.

“Untuk jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bojong Nangka sebanyak 25 KPM. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bojong Nangka Sdr. Yana, Sekdes, Pendamping Kecamatan Petir, BPD Desa Bojong Nangka, Babinsa Desa Bojong Nangka, para penerima bantuan BLT-DD”,ungkapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!