Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat DDS ke Warga Binaan Di Desa Jatake

Img 20230608 Wa0412
Spread the love

LEBAK – PN News || Guna ciptakan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Briptu Purwanto, melaksanakan kegiatan Dor Too Dor Sistem (DDS), kewarga Desa Binaannya di Kampung Serdang, Desa Jatake, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis (08/06/2023).

Briptu Purwanto (Bhabinkamtibmas) pada pelaksanaan kegiatan kunjungan ke Kampung Serdang Desa Jatake Hadir Bpk. Atang (Ketua RW) dan Bpk. Udin (Warga).

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar Briptu Purwanto hari ini Kamis 08 Juni 2023 sekitar jam 09.00 melakukan kegiatan kunjungan/Dor Too Sistem (DDS) ke Kampung Serdang, Desa Jatake, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten.” Ucapnya.

IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan juga mengatakan bahwa kegiatan Dor Too Sistem (DDS) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Purwanto, dalam rangka Jalin Silaturahmi dengan warga desa Binaannya supaya lebih dekat lagi antara Polri dengan warga desa Binaannya.

“Selain itu juga Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), polri juga menampung aspirasi dan keluh kesah warga masyarakatnya dan mempu memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Disa Binaannya.

Harapan Kapolsek dengan hadirnya Polri dimasyarakat Polri harus ramah lingkungan dan apabila dibutuhkan/ diundang segera datang sehingga Polri disetiap kegiatan apapun, dimata masyarakat tetap dibutuhkan kehadiranNya.” Tutup Kapolsek Panggarangan.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!