Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serang Kota Peduli Warga Binaan

  • Bagikan

 KOTA SERANG – PELITANUSANTARA.COM Rasa peduli terhadap sesama selalu ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten dengan cara berbagi dengan warga desa binaan yang terkena pandemi Covid-19.

Kegiatan sambang desa sekaligus berbagi dengan warga desa binaan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Siketug Kecamatan Ciomas Brigpol M. Sunyoto, Senin (25/10/2021).

Brigpol M. Sunyoto menyerahkan bantuan sosial berupa sembako, hal tersebut dilaksanakan guna untuk sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Ini ada sedikit bantuan dari kami, semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban untuk kebutuhan sehari hari.” ujar Brigpol M. Sunyoto sambil menyerahkan bingkisan.

“Terima kasih banyak Nak atas bantuannya, kami tidak bisa membalasnya dan hanya bisa berdoa semoga rejeki Pak Bhabin dilimpahkan Allah SWT ,” ucap warga yang menerima Bantuan Sembako yang bernama Ibu Iroh.

Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan”bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi diantara pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat, Kami berharap sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama warga masyarakat ,” Ucap AKP Ecep Rediana.
( NENA M )

  • Bagikan