Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Hadiri Perpisahan dan Kenaikan Kelas MTs N 1 Pandeglang

Img 20230614 Wa0761
Spread the love

Pandeglang – PN News || Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Bripka Anuar, S.H., turut hadir dalam kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas tahun pelajaran 2022-2023 di MTs N 1 Pandeglang, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Kehadiran Bripka Anuar dalam acara tersebut menunjukkan komitmen dan perhatian polisi terhadap dunia pendidikan dan generasi muda.

Kepala sekolah MTs N 1 Pandeglang, Sdr. H. Eman Sulaiman, S.Ag, Pengawas Sdr. Cecep Gunawan, Ketua Komite Sdr. H. Entong Haromain, S.Pd., MSI, dan Kepala KUA Sdr. H. Mudasir juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, Kasi Penma Kabupaten Pandeglang, Sdri. H. Isa, S.S., MSI, dan Kepala MAN 2 Pandeglang, Sdr. Supardi S.Pd.I.M.Pd.I, serta Kepala MTs N 3 Pandeglang, Sdri. Ratna Kamila, S.Pd., juga ikut menyemarakkan acara tersebut.

Guru-guru MTs N 1 Pandeglang, alumni, dan orang tua murid juga memenuhi acara perpisahan dan kenaikan kelas ini dengan haru dan bangga. Momen ini dianggap penting untuk merayakan prestasi siswa-siswi yang telah menyelesaikan tingkatannya dan bersiap memasuki jenjang yang lebih tinggi.

Bripka Anuar, S.H., dalam sambutannya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh siswa-siswi MTs N 1 Pandeglang serta mengucapkan selamat atas kelulusan dan kenaikan kelas mereka. Beliau juga menekankan pentingnya pendidikan dalam membentuk generasi yang berkualitas dan berperan aktif dalam masyarakat.

Selain memberikan ucapan selamat, Bripka Anuar juga menjelaskan peran dan fungsi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Ia menyampaikan pentingnya menjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, termasuk di kalangan pelajar, guna menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

Kehadiran Bripka Anuar, S.H., dalam kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas MTs N 1 Pandeglang merupakan bentuk dukungan dan apresiasi Polsek Banjar terhadap pendidikan dan generasi muda. Polisi sebagai pelayan masyarakat hadir untuk menjaga keamanan dan memberikan contoh yang baik kepada siswa-siswi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dengan semangat dan harapan yang tinggi, para siswa-siswi MTs N 1 Pandeglang siap menghadapi tantangan baru di tingkat yang lebih tinggi. Acara perpisahan dan kenaikan kelas ini diharapkan menjadi kenangan yang berharga dan menginspirasi bagi semua peserta yang hadir. Semoga mereka dapat mempertahankan semangat belajar dan terus berprestasi di masa depan.

Kepala sekolah MTs N 1 Pandeglang, Sdr. H. Eman Sulaiman, S.Ag, menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan mengawal proses pendidikan di sekolah tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bripka Anuar, S.H., dan pihak kepolisian atas peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekolah.

Ketua Komite, Sdr. H. Entong Haromain, S.Pd., MSI, menambahkan pentingnya peran orang tua dalam mendukung pendidikan anak-anak. Ia mengajak seluruh orang tua murid untuk terus berperan aktif dalam mendampingi dan memberikan motivasi kepada anak-anak dalam mengejar cita-cita mereka.

Kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas ini juga menjadi momen yang spesial bagi alumni MTs N 1 Pandeglang. Mereka hadir untuk memberikan semangat dan pengalaman kepada siswa-siswi yang akan melanjutkan perjalanan pendidikan mereka. Para alumni berbagi cerita dan pengalaman di dunia perkuliahan serta karier mereka, sebagai inspirasi bagi generasi muda.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan haru, para siswa-siswi kelas IX MTs N 1 Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada para guru dan orang tua atas dukungan dan bimbingan yang diberikan selama ini. Mereka juga berjanji akan terus berusaha untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di tingkat yang akan datang.

Kepolisian Polsek Banjar dan MTs N 1 Pandeglang berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Keberadaan Bripka Anuar, S.H., sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Banjar merupakan wujud nyata dari upaya kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, khususnya di kalangan pelajar.

Dengan semangat perpisahan yang penuh haru, acara tersebut diakhiri dengan pembagian sertifikat kelulusan dan penghargaan kepada para siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan tingkatannya. Mereka melangkah dengan penuh keyakinan menuju masa depan yang lebih cerah dan berharap dapat mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Kami berharap kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas ini menjadi momentum yang membekas di hati para peserta, memotivasi mereka untuk terus berprestasi dalam pendidikan dan kehidupan. Semoga para siswa-siswi MTs N 1 Pandeglang berhasil meraih cita-cita dan menjadi generasi yang berdaya saing tinggi. Selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan tingkatannya, dan selamat memulai perjalanan baru di tingkat yang lebih tinggi.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!