Bhabinkamtibmas Pam Lokasi KCJB di Desa Parungmulya

hdevananda2022
Img 20230531 Wa0162
Spread the love

KarawangPN News ||Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Samid Sugiana beserta melaksanakan pengamanan dan giat sambang kepada masyarakat Desa Parungmulya yang bermukim di sekitaran area proyek strategis nasional, Rabu (31/5/2023).

Pasalnya, kegiatan tersebut dalam rangka mengimbau serta melarang masyarakat untuk tidak berada di sekitaran atau memasuki jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di DK 52+846 – DK 53+372 Desa Parungmulya dan Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat sekitar jalur proyek strategis nasional KCJB terkait menjaga kamtibmas.

“Imbauan ini dilakukan demi keselamatan masyarakat dari bahaya sengatan listrik yang bertegangan tinggi,” ungkap Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Selain itu, Aiptu Samid Sugiana juga mengingatkan masyarakat, supaya berhati-hati dan waspada terhadap keselamatan diri sendiri dan keluarga.

Kapolsek Ciampel Polres Karawang menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian,”

“Masyarakat juga bisa langsung menghubungi WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas AKP Adi Rama Prawira, Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!