Bhabinkamtibmas Pam Kick Off Sub PIN Polio di Posyandu Mawar 11 Telukjambe Timur

Img 20230515 Wa0611
Spread the love

Karawang – PN News || Dalam rangka Kick Off Sub Pin (Pekan Imunisasi Nasional), Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali hadiri dan Pam pemberian Imunisasi Polio yang diberikan untuk Balita.

Pemberian Imunisasi Polio dilakukan secara simbolis oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrahachadiana serta dihadiri oleh Asda 2, Kasi Datun Kejari, Kadinkes, Kasi Dokkes, Kepala Rskp, Sekcam Telukjambe Timur bersama pihak terkait.

Pekan Imunisasi Nasional kali ini di selenggarakan di Posyandu Mawar 11 Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Senin (15/5/2023).

Tak sampai disitu, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ali juga memonitor penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan Balita juga dilakukan oleh tim Nakes, Bidan desa dan kader Posyandu.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain Imunisasi, tim Nakes beserta Bidan desa dan Ibu-ibu Kader Posyandu juga melakukan pendataan bagi Balita peserta PIN Polio.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara Ibu-ibu yang mempunyai balita dengan tim Nakes, Bidan desa dan Kader Posyandu, untuk mengetahui sebab dan dampak awal resiko Polio,” jelas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

“Kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait didalam mensukseskan PIN Polio,” pungkas Kompol Suherman Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!