Bhabinkamtibmas Desa Pangadegan Penyuluhan Bullying Atau Perundingan di SDN 1 Pangadegan

IMG-20231019-WA0207
Spread the love

Kab. TangerangPN News || Kenakalan Remaja berawal dari rasa ingin tahu yang tidak terarah dengan baik, sehingga berdampak kepada pergaulan bebas, dan Bullying atau perumdingan sehingga pada akhirnya berdampak pada tawuran antar remaja maupun tawuran antar sekolah.

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Kemis gencar melakukan sosialisasi kepada siswa baru Sekolah Dasar Negeri 1 Pangadegan Kabupaten Tangerang, Kamis (19/10/2023).

“Puluhan murid SDN 1 Pangadegan diberikan pembinaan dan pemahaman tentang bahayanya narkoba dan Bullying,” ungkap Plh.Kapolsek Pasar Kemis Iptu Slamet Riyadi SH, Kamis (19/10/2023).

Puluhan murid SDN 1 Pan diberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Bullying oleh Bhabinkamtibmas Bripka Kahar Mujiono untuk mengantisipasi dan meminimalisir peredaran narkoba di kalangan pelajar.

Dalam Edukasi tersebut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono melalui Plh. Kapolsek Pasar Kemis Iptu Slamet Riyadi berpesan kepada seluruh Siswa/i untuk mempertahankan usia mudanya dengan hal hal yang positif, hindari kenakalan apapun jenisnya yang melanggar norma hukum dan aturan.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!