Bersinergi Danramil Dan Kapolsek Pabuaran Polres Serkot, Hadiri Acara Isbat Nikah Di Kecamatan

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Kota Serang| Pagi ini Kapolsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, mendapat undangan dari pak camat untuk menghadiri acara Isbat Nikah yang diadakan dikecamatan pabuaran, kamis (10/12/2021).

“Kapolsek pabuaran mengatakan bahwa siang ini dirinya mendapat undangan untuk menghadiri acara isbat nikah yang di selengarakan oleh kecamatan pabuaran, acara tersebut dihadiri beliau bersama-sama dengan forkopincam kecamatan pabuaran.

Dalam acara isbat nikah di kecamatan pabuaran ini kapolsek juga melakukan koordinasi dan dialog dengan semua unsur baik dengan pak danramil maupun pak camat, sebagai upaya menjalin kekompakan untuk mewujudkan wilayah hukum polsek pabuaran yang aman dan kondusif.

Disamping itu juga kapolsek pabuaran memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta isbat nikah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum polsek pabuaran.

Bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat bukan tugas polisi aja, perlu peran serta masyarakat juga untuk bersama-sama dengan kompak untuk mewujudkan hal tersebut.

Dalam acara tersebut juga tidak lupa kapolsek pabuaran juga menghimbau tentang penerapan prokes terutama pemakaian masker dan cuci tangan dan pemakaian sabun.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa hari ini dirinya menghadiri acara isbat nikah yang diselengarakan oleh kecamatan pabuaran, semoga dengan acara ini warga pabuaran yang belum memiliki buku nikah, dengan adanya acara bisa mendapatkan buku nikah dan bisa diakui sah oleh negara, tutup rifai”.

( Nena )

  • Bagikan