Bersama PCNU, Polres Pandeglang Adakan 1 Juta Vaksin

Pandeglang-Polres Pandeglang bersama Pimpinan Canbang Nahdatul Ulama (PCNU )Kabupaten Pandeglang bekerja menggelar “1 Juta Vaksinasi Booster”. siap mengerahkan warganya untuk mengikuti program satu juta Vaksin Booster yang digelar PBNU bekerja sama dengan Polri dan Kementerian Agama.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan PCNU Kabupaten Pandeglang saat ini bertempat di Kantor sekretariat PCNU Kabupaten Pandeglang yang rencananya berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 21 s/d 23 April 2022.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S,I,K.,M.H, di Lokasi Acara Vaksinasi yang digelar.

AKBP Belny mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan kerjasama Kementerian Agama dan PCNU dalam mendukung program satu juta vaksin Booster.

‘’Pelaksanaan vaksinasi booster ini akan digelar selama dua hari kedepan, yakni tanggal 21, 22, dan 23 April 2022, dan ini merupakan kegiatan yang berkerjasama dengan PCNU Kabupaten Pandeglang,’’ ujar Kapolres Pandeglang

“Kita hanya menargetkan dalam 3 hari Kedepan 1000 (seribu) orang untuk dilakukan vaksinasi,” tambah Kapolres.

“Kita ketahui bersama bahwa vaksinasi booster ini sangat dibutuhkan, mengingat sebentar lagi masyarakat akan memasuki masa lebaran. Kita harus lebih sungguh-sungguh dalam menjaga agar momentum lebaran ini tidak menimbulkan ledakan kasus Covid-19. Makanya kita adakan ini (program vaksinasi booster) dan ini merupakan dukungan Polres Pandeglng Yang bekerjasama dengan PCNU Pandeglang terhadap program pemerintah yang telah dicanangkan”tutup Kapolres Pandeglang.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar dan masyarakat yang telah divaksin semakin sehat dan PCNU Dairi mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Dairi serta unsur lainnya yang telah turut mensukseskan acara ini dan kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir dan turut mensukseskan program ini”tambahnya diakhir keterangannya.
( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x