Berikan Rasa Aman dan Nyaman Ditpamobvit Polda Banten Laksanakan Pengamanan PT Krakatau Baja Kontruksi

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Cilegon – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan pengamanan PT Krakatau Baja Kontruksi yang beralamat di Jl. Industri No.5, Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Provinsi Banten pada Kamis (25/11).

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Pawas AKP Agus Supriyadi didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten Brigpol Banu Prayogo, Serma Suhananta personel Kopassus, Security H. Susmudi, Danru Ade beserta 7 anggota security dan Danru Rangga beserta 7 anggota security.

Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan PT Krakatau Baja Kontruksi, “Pengamanan ini dilakukan oleh pawas Ditpamobvit Polda Banten AKP Agus Supriyadi, didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten Brigpol Banu Prayoga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan perusaahan dalam menjalankan aktifitas,” ucap Edy Sumardi.

Dirpamobvit Polda Banten juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menjamin keamanan di kawasan PT Krakatau Baja Kontruksi, “Pengamanan dilakukan dengan berbagai kegiatan yaitu pemeriksaan kendaraan yang akan masuk maupun keluar perusahaan, patroli bersama security dan pengecekan sekaligus memberikan imbauan prokes kepada karyawan perusahaan,” kata Dirpamobvit Polda Banten.

Lebih Lanjut, Dirpamobvit Polda Banten menyampaikan, “Personel Ditpamobvit Polda Banten akan terus berupaya untuk memberikan jaminan keamanan untuk PT Krakatau Baja Kontruksi, diharapkan dengan kegiatan pengamanan ini Kawasan PT Krakatau Baja Kontruksi dalam keadaan aman terkendali serta tak lupa mengingatkan agar karyawan tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutup Dirpamobvit Polda Banten. ( Nena )

  • Bagikan