Berikan Himbauan Satpam, Polsek Banjar Jalin Kerjasama

Img 20230530 Wa0192
Spread the love

Pandeglang – PN News || Untuk menjalin kedekatan dengan Satpam perumahan serta meningkatkan partisipasi warga masyarakat dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Polisi Ainus Tyas melaksanakan kegiatan Patroli Sambang di Pos Jaga Peternakan yang berada di wilayah Kecamatan Banjar, Selasa (30/05/2023).

Pada kesempatan patroli sambang tersebut menemui Satpam Pos Jaga Peternakan yang siang itu sedang berdinas, untuk diberikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam agar selalu waspada terhadap segala bentuk pelaku kejahatan mulai Curat, Curas dan Curanmor maupun penipuan yang dapat meresahkan warga perumahan dan saling bergantian dalam melaksanakan patroli di lingkungan peternakan.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas wilayah Polsek Banjar tetap aman dan kondusif,” ungkap Brigpol Ainus

Kami berikan apresiasi ucapan terimakasih karena satpam dan warga telah aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan agar dipertahankan karena untuk kepentingan bersama. Serta diharapkan satpam turut serta menjaga kerukunan antar warga, apabila ada tamu agar dicatat identitasnya dan waspada terhadap tindak kejahatan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Banjar IPTU H Dadan mengatakan, dengan adanya kegiatan Patroli Polsek Bnjar, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana mendekatkan dan jalin kerjasam antara Anggota Polsek Banjar dengan para Satpam perumahan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Banjar yang aman terkendali.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!