Beberapa Prestasi telah diperoleh oleh BPKAD Pengelolaan Keuangan Provinsi lampung

Img 20231013 Wa0034
Spread the love

Bandar Lampung~Pelitanusantara.com
BPKAD Lampung Tampilkan Beberapa Prestasi Pengelolaan Keuangan di Stan PRL
10 Oktober 2023

Diskusi publik keberhasilan BPKAD Lampung dalam mengelola keuangan Pemprov Lampung.
Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung menampilkan beberapa prestasi tentang pengelolaan keuangan yang telah dicapai selama 2019 hingga 2023 dalam masa kepemimpinan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2023.

Pemprov Lampung sendiri telah meraih WTP sebanyak sembilan kali berturut-turut. Piagam penghargaan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan Opini WTP oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani.

“Kemudian APBD Award 2023, Piagam penghargaan pembangunan daerah Sai Bumi Ruwa Jurai sebagai yang terbaik ke-2 oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Dan masih banyak lagi prestasi yang diraih oleh BPKAD Lampung.l

Sementara, Kepala BPKAD Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak trutama pada teman-teman awak media khususnya dilampung

“Semoga BPKAD dapat memberikan pelayanan dan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya dalam pengelolaan keuangan daerah Pemprov Lampung, ” ucap Marindo sosok putra daerah bijak itu dengan singkat.

Ibc~Pelitanusantara.com/tim

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!