Bazar Sabtu Legi Kini Hadir di Kawasan Mataram City Jogja.

yupiterjogja
Img 20231216 Wa0040
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, Kawasan Mataram City terus menunjukkan komitmennya sebagai destinasi premium yang terintegrasi dengan layanan dan fasilitas terbaik, kawasan yang dikelola oleh pt.Saraswati Indoland Development tbk (pt SWID tbk), dipenghujung tahun 2023 menyelenggarakan acara reguler BAZAR Sabtu Legi, kegiatan ini akan dilakukan setiap pasaran jawa yang diawali Sabtu,(16/12/2023) di City Walk Mataram City Jogja, jalan Palagan Tentara Pelajar.

Direktur Pemasaran Ratri Paramita, disela-sela acara kepada Media mengatakan ,kegiatan Bazar Sabtu Legi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keberadaan kawasan mataram city kepada masyarakat Luas sebagai sebuah kawasan yang terintegrasi dan mendorong partisipasi aktif berbagai kegiatan yang diselenggarakan.

Bazar Sabtu Legi sangat menarik dan unik yang merujuk pada sistim penanggalan jawa yang menjadi bagian integral dari budaya jawa, yang didalamnya menarik minat masyarakat untuk bertransaksi beragam barang dagangan atau komoditi.

Salah satu yang menjadi daya tarik dalam Bazar Sabtu Legi di kawasan Mataram city Yogyakarta ini adalah para tenan memamerkan berbagai produk UMKM lokal. Bazar ini menjadi kesempatan emas untuk mempromosikan produk-produk berkualitas dari para pengusaha kecil dan menengah di sekitar Sleman dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Img 20231216 Wa0039

Beragam variasi produk yang tersaji dalam Bazar Sabtu Legi diantaranya boot makanan dan minuman tradisional dan modern, olah raga, workshop.dan beragam produk lainnya.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang belanja namun juga menjadi platform bagi masyarakat untuk merasakan keberagaman budaya lokal sekaligus mendukung pertumbuhan UMKM di Yogyakarta, kami berkomitmen untuk mendukung UMKM, tutur Ratri Paramita.

Sementara itu, Wiwied A.Widyastuti, marketing Communication Manager, mengatakan bahwa ,jumlah tenan yang ikut berpartisipasi pada kegiatan Bazar Sebtu Legi perdana ini berjumlah 21 tenan, berasal dari UMKM di wilayah Sleman dan Yogyakarta, kedepan kita akan menghadirkan tenan-tenan UMKM yang berbeda, hal ini karena keterbatasan tempat.ujarnya.

Mataram city adalah sebuah kawasan mixed-use building yang menjadi simbol kehidupan perkotaan di Yogyakarta, dengan tiga menara utama ,Nakula (the Alana Yogyakarta hotel & Convention center), Sadewa dan Yudistira, selain itu juga sedang dalam proses konstruksi pembangunan Arjuna dan Bima Tower.

Mataram city menjadi komplex apartemen modern yang dirancang untuk era metaverce, yang akan dilengkapi 5 menara, sebagai simbol Pandawa Lima di kawasan Mataram City.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!