Bantuan Kemanusiaan Mulai Mengalir ke 86 Jiwa Korban Kebakaran di Kamkey

JAYAPURA – Pelitanusantara.com Puji dan syukur disampaikan oleh 86 jiwa korban kebakaran di belakang pompa bensin Abepura, Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, pada Jumat 23 April 2021 pekan kemarin. Dimana 86 jiwa warga korban kebakaran itu, Kamis 29 April 2021 Siang, mulai mendapat bantuan kemanusiaan dari berbagai pihak, guna memenuhi kebutuhan hidup, baik sandang, pangan dan papan bagi (mereka) 86 jiwa korban kebakaran di Kamkey, Abepura itu.

Dari pantauan, Lintas Papua, pada Kamis itu, tampak terlihat bantuan kemanusiaan itu berupa, semen, kayu, paku, batu tela, dan berbagai jenis bantuan lainnya.

Kepala Distrik Abepura, Dionisius J.A. Deda, S.STP, selaku ketua tim pembangunan rumah permanen itu, mengatakan, pihaknya bersyukur kepada Tuhan atas perkenanan Tuhanlah, yang mengerak hati dari setiap orang untuk terpanggil, dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada 86 korban jiwa kebakaran di Kamkey, Distrik Abepura ini.

Sekedar diketahui, bantuan kemanusiaan itu terlihat diberikan oleh Ikatan Keluarga Besar Sufadu Kampung Mambui Waropen di Kota Jayapura. Dan Wakil Rakyat DPRD Kota Jayapura dapil Abepura, Agustina Itar. (Richard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *