Bantu Nenek Yang Kesasar, Polisi Baik Polsek Klari Banjir Pujian

hdevananda2022
Img 20231003 Wa0032
Spread the love

 

Polres Karawang – PN News || Polisi Baik, Polsek Klari, Polres Karawang jajaran Polda Jabar, Personil SPKT, Aiptu H. Darya bersama Aipda Jajat Sudrajat berhasil menyelamatkan seorang nenek yang kesasar.Senin (02/10/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menjelaskan, guna mengantisipasi dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, petugas Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat itu langsung membawa, ke Ruang SPKT Polsek Klari.

Menurut informasi, saat itu nenek tersebut bermaksud hendak pulang ke rumahnya namun nenek tersebut bingung arah pulang ( Pikun ).

Melihat hal tersebut, Aiptu H. Darya dan Aipda Jajat Sudrajat merupakan Anggota jaga SPKT didampingi Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Zaelani menghampiri nenek yang terlihat sedang bingung dan akhirnya di bawalah di nenek ke Mapolsek Klari.

Seiring dengan di ajaknya ngobrol nenek tersebut oleh personil SPKT, Kasie Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Zaelani mempulikasikannya ke grup What’sApp Polsek Klari.

“Dihimbau jika mengenal dan mengetahui identitas nenek tersebut untuk datang ke Polsek Klari dan menghubungi keluarga nya,” tulisnya dalam grup whatsApp.

Alhasil setelah dipublikasi, personil Bhabinkamtibmas Polsek ada yang tahu tempat tinggal nenek tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Duren, Aiptu Triyono langsung menghubungi keluarga si nenek, yang di ketahui warga Dusun Cibalado RT 002/03 Desa Gintungkerta kecamatan Klari Kabupaten Karawang, menginformasikan bahwa ada seorang nenek ke sasar sekarang ada di Polsek Klari.

Selang beberapa menit pihak keluarga si nenek, yang bernama Elis Nurjanah selaku anak dari Mak Nurliana tiba di Polsek Klari untuk menjemput pulang dan pada hari Senin malam ( 02/10/2023 ) sekira pukul 21.00 wib Polsek Klari menyerahkan Mak Nurliana (76) kepada pihak keluarga yakni anak kandungnya. Jelas Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha

Elis Nurjanah mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Klari Polres Karawang yang sudah menyelamatkan neneknya.

“Kami dari keluarga sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada Polisi khususnya Polsek Klari yang sudah membantu nenek saya yang kesasar saat pulang, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutur Elis.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!