Bangun Kedekatan dan Harmoni, 3 Pilar Kecamatan Rawamerta Hadiri Giat Posyandu

hdevananda2022
Img 20231220 Wa0000
Spread the love

 

Karawang – PN News || Polres Karawang Polda Jabar, sinergitas TNI-Polri dan juga Pemerintahan menjadikan benteng pertahanan dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam hal ini 3 Pilar (Kapolsek Danramil dan Camat ) dengan program SIMPONI ( Sinergitas PEMERINTAH dan TNI-POLRI)

Kegiatan Posyandu Balita hari ini Selasa (19/12/2023) dilaksanakan di desa panyingkiran yang dihadiri oleh Camat Rawamerta Angga Satria. M.Si, Kapolsek Rawamerta AKP Moh. Wasis,SH,Danramil Rawamerta LETDA INF Encep Sumarna,Kades panyingkiran Sdr. Kusnaedi, Bhabinkamtibmas Panyingkiran Aipda Evan, Babinsa, Bidan Desa panyingkiran, Ibu ibu Kader Posyandu Dusun Krajan Desa Panyingkiran.Kegiatan tersebut dimulai dari jam 08.00 Wib dan selesai pada jam 11.00 Wib

Inti kegiatan Posyandu diantaranya adalah melakukan penimbangan kepada para Balita (Bayi dibawah Lima Tahun) dan juga diberikan pemberian Vitamin kepada Balita yang hadir yaitu sebanyak 20 anak Balita.

Dalam kesempatan itu 3 Pilar kecamatan Rawamerta turut membantu keamanan bayi pada saat dilakukan penimbangan sambil memberikan himbauhan kepada Ibu Ibu Balita agar tetap menjaga kebersihan lingkungan rumahnya, dan juga titip pesan agar hati hati dan waspada terhadap keselamatan bayinya untuk terutama saat sekarang ini sedang musim hujan.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K,M.Si, Melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis,SH.., mengatakan bahwa Program Simponi bertujuan untuk memonitor keadaan warga baik dari segi keamanan dan segi kesehatan

“Dengan kehadirannya program Simponi seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan Pemerintah dan TNI -POLRI dengan masyarakat, pungkas Kapolsek.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!