Bacaleg Partai PERINDO Rentina Sitorus Giat Bakti Sosial Bersama Warga

Bekasi – Dengan penuh semangat gotong royong dan kerja keras Bacaleg dari Partai PERINDO Rentina Sitorus Balon anggota DPRD tingkat 2 kota Bekasi beserta masyarakat sekitar melakukan aksi bakti sosial membersihkan lingkungan di Jln. H. Aselan RT. 05/015 dpn Mushola An-Mahar (Kober) Jatiwaringin Pondok Gede Jakarta Timur ‘ Kamis 23 Juni 22.

Rentina Sitorus sebagai Ketua DPC Partai PERINDO Kecamatan Pondok Gede dan juga Ketua Team Investigasi LSM Perbindo sejawa barat menyatakan aksi bersih-bersih ini kami laksanakan juga dihadiri
oleh Ketua RW Pardamean Edy Siregar dan juga ketua RT dan
juga petugas Kelurahan dari bidang LH yaitu bapak Ai dan bapak Asep ” Ujarnya

Dikatakannya Dinas DLH dalam hal ini ikut serta mensuport menyiapkan sepuluh Armada mobil pengangkut sampah dan bakti sosial ini dimulai sejak pukul 6.30 s.d selesai yang mana salah satu tujuan aksi peduli kebersihan ini di lingkungan guna memberikan edukasi betapa pentingnya fungsi kesehatan bagi kehidupan masyarakat sekitar .

Menurutnya hidup nyaman dalam membina kebersihan merupakan hal teramat sangat penting karena ini adalah salah satu tekad kami untuk menjaga kesehatan masyarakat sekitar ” Ucap Rentina.

Oleh karena itu Partai Perindo selalu ikut serta dalam kegiatan kongkret bersama warga masyarakat kerja gotong royong menjaga kebersihan di lingkungan karena ini merupakan bagian dari program Perindo untuk mencintai lingkungan yang bersih.

Dengan maraknya budaya membuang sampah sembarangan yang dilakukan oleh sebagian besar masyarakat kita.
Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa seolah tidak merasa bahwa tindakan mereka tersebut salah dan dapat merugikan lingkungan serta orang banyak.

Oleh sebab itu perlu kita jaga dengan sebaik dan saat ini kita semua harus bertekad untuk kesadaran masyarakat menjaga kebersihan di lingkungannya ” Tutupnya.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.