Apel Pagi Ditlantas Polda Banten Pasca Ops Ketupat Maung 2022 Dilanjutkan Halal Bihalal

Serang – Ditlantass Polda Banten melaksanakan apel Pagi pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2022 yang berakhir semalam dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto di halaman Gedung Ditlantas Polda Banten Jalan Syekh Nawawi Al Bantani No. 76 Kota Serang pada (10/05).

Kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan seluruh anggota Polri dan ASN Ditlantas Polda Banten.

Dalam arahannya Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mangatakan, “Hari ini masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1433 H, Saya Pribadi dan Keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan nanti setelah pelaksanaan Apel pagi, akan dilanjutkan acara Halal Bihalal Ditlantas Polda Banten,” kata Budi Mulyanto.

“Hari ini Kita telah selesai melaksanakan Operasi Ketupat tahun 2022, pencapaian ini adalah suatu hal yang baik, suatu hal yang luar biasa, Saya sampaikan kepada seluruh rekan-rekan Ditlantas Polda Banten dan anggota diluar Ditlantas yang menjadi leading sector, menjadi guardian, menjadi peramai, perlancar dan semua yang terlibat, Saya Hormat, Saya Salut dan Saya sampaikan Terima Kasih dan Apresiasi Setinggi-tingginya. Salam Hormat Saya, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,”sambung Budi Mulyanto.

Saya bangga kepada seluruh personil Ditlantas Polda Banten dimana dalam pengamanan Operasi Ketupat dilaksanakan dengan penuh Integritas tinggi. Pengalaman yang baik dan suatu hal yang baik bisa menjadi referensi untuk tugas operasi ketupat tahun berikutnya,”lanjut Budi Mulyanto.

“Untuk pelaksanaan Libur/cuti lebaran Idul Fitri 1433 H bagi personil Ditlantas Polda Banten agar diatur dan dibagi dengan baik permasing-masing Subsatker, agar seluruh anggota paham dan dilaksanakan dengan baik.”tutup Dirlantas Polda Banten.

( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x