APEL PAGI DIRANGKAIKAN PENGUKUHAN PENGURUS KORPRI KOTA BEKASI DAN PENYERAHAN PENGHARGAAN ATLET PANAH.


KOTA BEKASI – PELITANUSANTARA.COM Apel Senin pagi 12 April 2021 dirangkai dengan Pengukuhuan Dewan Pengurus KORPRI Kota Bekasi periode 2021-2026, Penyerahan penghargaan kepada atlet panahan tingkat senior piala kejuaraan Gubernur Jawa Barat tahun 2021, Pemberian penghargaan kepada 4th Kartini International Archery Championship 2021 dan Penyerahan penghargaan pemuda berprestasi Kota Bekasi tahun 2020.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bertindak selaku pembina apel sekaligus mengukuhkan dewan pengurus KORPRI Kota Bekasi periode 2021-2026 yang diketuai oleh Kepala BKPPD Kota Bekasi Karto dan susunan aktif pengurus dari Ketua Dewan KORPRI Kota Bekasi.

Wali Kota mengatakan mengenai pengukuhan dewan pengurus KORPRI Kota Bekasi yang baru harus menjadi perekat para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi wadah jika ada beberapa permasalahan, menjadikan solusi terbaik bagi ASN dan juga merekatkan para pegawai di Lingkup Pemerintah Kota Bekasi dalam hal apapun karena di dalam dewan kepengurusan sudah terdapat bagian bagian yang telah diatur sedemikian rupa.

Selanjutnya, Wali Kota Bekasi menyerahkan piala penghargaan dari Gubernur Jawa Barat atas peraihan kejuaraan panahan tingkat senior se Provinsi Jawa Barat atas nama ;

1. Aulia Nuranggaini, Juara 1 divisi Compound master putri.

2. Adinda Humairah Putri S, Juara 2 divisi Nasional U 15.

Bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Ketua DPRD Kota Bekasi Chairruman J.Putro yang sekaligus menjadi Ketua Cabang Olahraga Panahan Kota Bekasi memberikan trophy penghargaan kepada 2 peraih penghargaan. Wali Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas dedikasi mengharimkan nama Kota Bekasi dalam ajang Provinsi Jawa Barat dan semoga menjadi jembatan dalam meraih penghargaan ditingkat nasional.

Penyerahan penghargaan atas ajang 4th Kartini International Archery Championship 2021, Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi bersama-sama menyerahakan piagam dan trophy dari masing masing juara, atas nama sebagai berikut ;

1. Dwi Novianti, Juara 2 eliminasi divisi Compound Master Putri dan Juara Klasifikasi.

2. Didin haerudin, juara eliminasi.

3. Larasati annisa, juara 3 klasifikasi 1 dan 2, divisi nasional putri.

Dilanjutkan dengan diserahkannya penghargaan Pemuda Berprestasi Kota Bekasi tlTahun 2020, atas nama Faiz Arsyad.

Acara selanjutnya penyerahan hasil review LKPD anggaran pengadaan barang dan jasa oleh inspektorat Kota Bekasi.

Wali Kota dalam amanatnya menyampaikan, pengendalian PPKM skala mikro hanya tinggal 3 persen dari data yang ada, jika kondisi pada minggu ketiga ini tepatnya pada akhir bulan ini dan terdapat kondisi pengendalian hanya tinggal 2 persen maka bisa diajukan kembali sebagai ketua komite penanganan covid untuk segera kembali ke kantor Pemerintah Kota Bekasi dan tidak lagi menggunakkan Stadion sebagai pusat pengendalian Covid 19.

“Kita tunggu 2 persen, terus menerus PPKM mikro ini untuk meminimalisir pergerakannnya, dari Dinkes berupaya tracking tetap dilaksanakan agar penyembuhan ekonomi bisa kita buka” ujar Rahmat Effendi.

Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi dengan segenap Jajaran Pemerintah Kota Bekasi menghaturkan maaf jika terjadi kesalahan karena akan memasuki bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan.

(Romo Kefas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *