Antisipasi terjadinya kemacetan Polsek Angsana melaksanakan kegiatan strong point di jalan raya Angsana-Munjul

Pandeglang, Banten, – Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta terciptanya kamseltibcarlantas, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan strong point di Jalan raya Angsana-Munjul (14/05/2022).

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan dan terciptanya kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan,ketertiban, kelancaran lalulintas) di hari weekend. Polsek Angsana memerintahkan anggotanya Bripka Nahrawi dan Brigadir Deni sutami untuk melaksanakan kegiatan strong point di jalan raya Angsana-Munjul.

Mengingat jalan Raya Angsana-Munjul merupakan akses penghubung ke tempat wisata Pantai yang ada di Kab. Pandeglang baik pantai tanjung lesung maupun pantai carita, dan ketika weekend tempat tersebut ramai di kunjungi oleh wisatawan baik dari dalam kota maupun luar kota. Pontesi terjadinya kemacetan arus lalulintas sangat tinggi, dan langkah antisipasi terjadinya kemacetan arus lulintas yang di sebabkan oleh banyaknya wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut, di implementasikan oleh Polsek Angsana dengan melaksanakan kegiatan strong point di jalan raya Angsana-munjul yang menjadi jalur penghubung ke tempat wisata tersebut. Ungkap. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kegiatan strong Point yang di laksanakan oleh Polsek Angsana dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat/pengendara kendaraan R2 maupun R4. serta dapat terciptanya kamseltibcarlantas. Tutup Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h..

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi prokes.

( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x