Antisipasi Aksi Unras, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Penebalan Pengamanan di PT MMS

Serang- Hari ini Selasa (12/04) Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menggeser personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan penebalan pengamanan ke beberapa objek vital dalam rangka antisipasi aksi unjuk rasa (unras). Salah satu objek vital yang mendapat penebalan pengamanan yaitu PT Marga Mandala Sakti (MMS) tepatnya di gerbang tol Ciujung.

Pengamanan tersebut terdiri dari personel Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin oleh Kasubditwisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid, personel PJR Korlantas Polri, personel TNI serta pihak pengelola PT MMS.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa penebalan pengamanan pada PT MMS merupakan upaya antisipasi aksi unras.

“Ya benar, saya memerintahkan personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan penebalan pengamanan pada PT MMS tepatnya di gerbang tol Ciujung. Hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk upaya antisipasi aksi unras mahasiswa”, kata Edy Sumardi.

Selanjutnya Kompol Dodid menambahkan bahwa pengamanan yang dilakukan berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan mahasiswa yang melintas untuk melakukan aksi unras.

“Alhamdulillah pengamanan yang kami lakukan di PT MMS tepatnya di gerbang tol Ciujung berjalan lancar. Dalam melakukan pengamanan tidak terlihat mahasiswa yang melintas untuk melakukan aksi unras”, tambah Dodid.

( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.