Anggota Sat Reskrim Ikuti Apel Serah Terima di Lapangan Apel Polresta Tangerang

Img 20240308 Wa0125
Spread the love

TangerangPN News || 8 Maret 2024* – Pada tanggal 8 Maret 2024, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang dengan penuh dedikasi mengikuti Apel Serah Terima yang diadakan di Lapangan Apel Polresta Tangerang.

Kehadiran anggota Sat Reskrim dalam apel ini menegaskan ketaatan mereka terhadap aturan dan tata tertib di kepolisian. Apel Serah Terima merupakan rutinitas penting dalam menjalankan piket fungsi untuk memelihara ketertiban dan koordinasi antaranggota di Polresta Tangerang selama piket 1×24 jam.

Dalam apel ini, para anggota Sat Reskrim menerima arahan dan instruksi dari pimpinan untuk menjalankan tugas-tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme. Hal ini merupakan bagian dari upaya Polresta Tangerang dalam meningkatkan efektivitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Perintah untuk mengikuti Apel Serah Terima ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya ketaatan pada prosedur dan ketertiban internal kepolisian.

Partisipasi anggota Sat Reskrim dalam Apel Serah Terima juga mencerminkan komitmen mereka untuk selalu siap bertugas dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, memberikan pesan kepada seluruh anggota Sat Reskrim yang mengikuti apel ini untuk menjalankan piket dengan penuh tanggung jawab dan keseriusan.

Melalui kegiatan seperti ini, Polresta Tangerang terus memperkuat sinergi dan solidaritas antaranggota dalam memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan ketaatan dan komitmen yang tinggi, diharapkan Polresta Tangerang dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!